Selasa, 14 Agustus 2012


APA KATA ALKITAB TENTANG MIRAS???
  Menurut alkitab minuman keras itu tidak bagus, mengapa ?
Mari sama-sama kita buka alkitab kita dalam buku AMSAL 20:1
“Anggur adalah pencemooh,minuman keras adalah peribut,tidaklah bijak orang yang terhuyung karenanya.”
    Saudara-saudara menurut saudara apakah alkitab itu ?
Kalau menurut saya Alkitab itu adalah Firman TUHAN dan kalau saya , saya anggap alkitab adalah peta bagi saya untuk mendapatkan keselamatan,alkitab bisa diartikan ialah pelita kita. Alkitab juga dapat menuntun saya ,menegur segala kesalahan saya, merubah sikap, memperbaiki kesalahan dan mengajar, itulah manfaat yang saya dapat dari saya mempelajari alkitab.
     Saudara alkitab sangat benar karena minuman keras memang sangatlah tidak baik, saudara sedangkan alkitab berkata minuman keras adalah peribut jadi saudara “stop jobagate”  . ini minuman keras dapat merusak tubuh kita dan hidup kita dan bahkan jika nanti pada hari kedatangan TUHAN yang kedua kalli kita bisa tidak diselamatkan karena hanya dengan miras.
  Saudara jika kita ingin masuk kerajaan surga pada kedatangan TUHAN yang kedua kalinya marilah kita berusaha untuk menyucikan diri kita dan marilah kita untuk tidak lagi meminum minuman keras.
Janganlah hanya dengan miras kita memperlambat kedatngan TUHAN yang kedua kali ,marilah kita mempersiapkan diri dan iman kita,dan disamping itu marialah kita membantu pekerjaan TUHAN yang ada di dunia ini dengan kita memberikan persembahan dan membantu orang yang kekurangan.
   Harapan dan sukacita saya marilah kita  melestarikan budaya ”STOP JOBAGATE” supaya TUHAN cepat datang kitta semua diselamatkan.
AMIN.
GODBLESSYOU ALWAYS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar